HUT ke-5, Ghanisa Aesthetic Reflexology Gelar Tasyakuran dan Pembagian Hadiah Undian
Hj Riffatul Minah (kiri) menyerahkan potongan kue kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny Nency Sentot Adi Dharmawan.(berbaju warna ping, kanan)

Ghanisa Aesthetic Reflexology pada ulang tahunnya yang ke 5, menggelar Tasyakuran dan Pembanggian undian hadiah, serta pemotongan kue, di tempat barunya di Jalan A Yani Bundaran Polres Tanah Laut, yang sebelumnya Ghanisa Aesthetic Reflexiology bertempat di Jalan KH Masnyur, Kelurahan Angsau, Pelaihari. Sabtu (29/12/2018). Rangkaian Tasyakuran itu, dengan Pembacaan manaqib Siti Khadizah dibacakan oleh Ustazd Ahmad Ghazali.

 

Dedi Purnomo selaku Owner Ghanisa Aestetic Reflexiology, mengucapkan rasa terima kasih kepada tamu yang hadir saat itu. Dedy Purnomo, berharap, usaha yang dikelolannya itu bisa maju dan lebih berkembang dan bisa merekrut para pekerja khususnya di Tanah Laut. “Mohon doa restu dan Kontribusi seluruh tim Ghanisa Aestetic, para mitra dan para pelanggan,” ucap Dedy Purnomo selain Owner di Ghanisa Aestetic Reflexiology ia pun seorang Anggota Polri di Polres Tanah Laut. Sementara itu Hj Riffatul Minah istri dari Dedy Purnomo, Owner Ghanisa Aestetic Reflexiology, mengemukakan saat memberikan keterangan edukasi pentingnya merawat kulit wajah, sekaligus mengenalkan produk terbaru Ghanisa.

Ahmad Deddy Puirnomo
Co – Founder Ghanisa Aesthetic & Reflexology

“Nantinya disini akan muncul Ghanisa training center dan akan muncul bibit baru dari cabang yang baru, tempat mereka belajar ,” ucapnya Sambung Hj Riffatul Minah, Ghanisa Aestetic disini merupakan Klinik Kecantikan berbentuk CV, menggabungkan Konsep Usaha Kecil Menengah (UKM), tujuannya guna menjangkau semua kalangan. Sejak berdiri pada tahun 2014 berawal di Pelaihari. “Alhamdulilah, sekarang sudah berjalan menunuju 7 cabang Ghanisa Aestetic Reflexiology. cabang kedua di Angsana, Ketiga di Malang, Riau dan Padang. Bulan depan kita akan opening di Kota Padang Sumatera Barat ,” katanya Hj Riffatul Minah, menjelaskan untuk harga perawatan di Ghanisa Aestetic Reflexiology ditempatnya itu, harga tidak mahal. Namun Kualitas, ia tetap diutamakan.

 

Ghanisa Sendiri, mempunyai visi dan misi menjadikan Skin Care pertama di Indonesia hingga menjangkau Kota dan Kecamatan. Dengan harapan, Ghanisa ada di mana-mana. “Meningkatkan Produk Ghanisa, yang profesional dan Modern, Menciptakan lapangan kerja bagi yang memiliki kecakapan di bidang kecantikan, bekerja adalah ibadah dan selalu mengembangkan bisnis kualitas, medis, manajemen dan marketing,” jelasnya. Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny Nency Sentot Adi Dharmawan, yang menghadiri acara Tasyakuran ke-5 Ghanisa Aestetick Reflexiology, merasa kagum, ibu Bhayangkari Polres Tanah Laut, bisa sukses dalam mengembangkan usaha di bidang Klinik Kecantikan bahkan sudah membuka cabang dimana mana.

 

“Kita turut bangga, terutama yang mengelola ibu Bhayangkari, tadi dilihat dari profilnya sendiri Ghanisa bisa menjangkau kekalangan bawah hingga ke Kecamatan Kecamatan, terjangkau oleh Skin Care yang lain. Ini bisa dijadikan contoh bagi ibu Bhyangkari yang lain dan bisa termotivasi buat ibu ibu Bhayangkari yang lain,” tuturnya. Asb|Sumber:http://www.pelpost.com

Tinggalkan Balasan